Dibalik kekurangan, pasti ada kelebihan

Mungkin ada yang kenal dengan si jagoan Hijau ini ??? ... Yups... benar, si jagoan hijau ini bernama Hulk



Di tahun 90 an, dalam serial televisi The Incredible Hulk, yang memerankan Hulk adalah binaragawan yang bernama Lou Ferrigno. Dan kebetulan di hari ini (9 November) dia berulang tahun.

Yang uniknya dari Lou Ferrigno ini, di waktu kecil dia terserang infeksi di indera pendengarannya sehingga kehilangan sekitar 75 – 80 kemampuan mendengarnya sehinga bisa dikatakan dia tuna rungu. Tapi dia tidak tinggal diam dengan kekurangannya itu. Kemudian dia ikut latihan Bina raga dan sempat menjadi juara di kompetisi Mister Universe alias kompetisi bina raga tingkat dunia. Arnold Schwarzenegger, pemeran utama film Terminator juga pernah memenangkan kontes binaraga ini.

Dari sinilah, terbuka peluang bagi dirinya untuk berakting di beberapa film seperti Hercules... dan termasuk The Incredible Hulk.

Pada prinsipnya, Allah menciptakan kekurangan pada seseorang. Tapi tetap musti yakin, Allah pasti juga memberikan kelebihan pada diri seseorang di sisi lain.
Lou Ferrigno yang punya kekurangan di kemampuan mendengar, tetapi dikaruniai tubuh yang bagus dan tegap yang bisa dipakai untuk aktifitasnya di dunia film (tentu melalui proses latihan bina raga).
Sehingga ngak perlu terlalu terpuruk, menyesali dan tenggelam dalam kekurangan diri, tetapi carilah kelebihan diri yang dikaruniakan Allah kepada diri kita untuk keberhasilan di kehidupan kita dan itu memang harus dicapai dengan sebuah proses alias bukan abra-kadabra atau langsung jadi.

Info dan foto bersumber dari mesin pencari internet.

Comments

Info tambahan dari teman,
untuk mendapat peran Hulk di film seri The Incredible Hulk, ternyata Lou Ferrigno mendepak Arnold Schwarzenegger yang diplot sebelumnya untuk jadi Hulk, tapi karena 'kurang tinggi' (188 cm), akhirnya jatuh ke Lou (194 cm).

Satu lagi kelebihan Lou, punya badan yang lebih besar dan bisa mendepak Arnold yang mungkin lebih senior dan lebih dulu masuk ke dunia film Hollywood untuk sebuah casting peran di sebuah film seri TV.

Dan infonya ternyata ada di sini
http://kool1079.com/10-things-you-didnt-know-about-the-incredible-hulk/

Popular posts from this blog

Adu Cepat di Dataran Tinggi Gayo

Tugu Radio Rimba Raya, Jalan Desa dan Film

Tuma’ninnah dari sujud ke berdiri